3 Contoh Karangan fiksi bertema Horror-Komedi

3 Contoh Karangan fiksi bertema Horror-Komedi - Hai Sobat IMYID, Bosan dengan cerita - cerita romantic, erotic plastic, trend anak remaja sekarang. mari baca yuk cerita horror komedi alias parodi hantu. pada kesempatan kali ini ada 3 judul yang akan menemani sobat Imyid membaca. Semoga Menghibur kalian semua... 

Hantu 2017

Berburu foto hantu menjadi kebiasaan dua sejoli ini, Andi dan Jodi. Dua hari kedepan mereka berdua sedang hunting -bahasa kerennya- foto hantu disebuah daerah yang terkenal dengan cerita mistisnya. Hari pertama tidak terjadi kejanggalan apapun. Memasuki hari kedua mulai terasa aneh, karena ada salah satu foto mereka yang ada penampakannya. Namun mereka juga kurang yakin jika itu penampakan. Pasalnya yang di sebut penampakan itu seorang wanita dengan muka datar -tanpa mata, hidung, dan mulut- berpose seperti anak muda yang alay di zaman sekarang. Memakai rok span, baju putih lusuh dan rambut tergerai yang terkesan acak-acakan. Semua itu terjawab ketika Jodi istirahat tidur siang untuk memulihkan stamina karena di sore hari nya mereka harus pulang. Jodi bermimpi bertemu dengan wanita itu, dengan wajah yang perlahan terlihat sempurna. Wajah yang menarik terlihat di mimpi itu. Wajah anak muda kekinian dengan make up tebal.
"Siapa kau?" Tanya Jodi dengan menyimpan rasa takut.
"Hai, kenalkan namaku Aira" jawab makhluk itu sambil mengedipkan sebelah mata nya.
Jodi diam terpaku sambil menelan ludah melihat kejadian aneh itu.
"Kenapa ada hantu alay begini?" Fikir Jodi.
"Emang kenapa?" Tanya makhluk itu.
"Hah? Dia bisa membaca fikiranku?" Tanya Jodi dalam hati.
"Oh, ayolah, jangan berbicara di dalam hati, aku susah untuk mendengarnya" katanya dengan wajah alay nya.
"Siapa kamu sebenarnya? Kenapa kamu tidak terlihat seperti makhluk ghaib pada umumnya?" Tanya Jodi.
"Helloow, ini 2017 hey! Dasar manusia ketinggalan zaman! hantu pun bisa narsis dan eksis ya, gak cuma manusia. Emang nya manusia doang yang bisa alay?"
Jodi ternganga mendengar jawaban makhluk itu. Dia terbangun dari tidur siang nya karena di bangunkan oleh Andi untuk bersiap-siap pulang. Jodi menceritakan mimpinya itu kepada Andi. Andi tertawa lepas, menganggap mimpi Jodi adalah hal yang lucu. "Oke, sebelum pulang kita selfie dulu, siapa tau hantu eksis itu bisa ikutan kan? Haha" ejek Andi sambil mengambil handphone nya untuk selfie. benar saja setelah foto itu diambil, hantu itu kembali terlihat dengan gaya alay nya. Andi menelan ludah merasa tak percaya, lalu mempercepat packing nya dan mereka berdua segera pergi dari tempat itu.

AKIBAT SOMBONG 

Sejak dulu bersahabatlah dua orang laki – laki remaja ini, ia bernama Rizki dan Raka. Rizki mempunyai kepribadian yang sangat berani terhadap apapun terutama dengan hantu dan Raka adalah kebalikan dari kepribadian Rizki yang penakut dalam hal apapun terutama hantu. Rizki penasaran ingin melihat hantu karena menurut dia kalau tidak melihat kurang menantang, dari sekian banyak hantu yang tidak ia takuti hanya pocong. Rizki yang semakin penasaran seperti apa wujud aslinya mengajak Raka sahabatnya pergi ke dukun terkenal.
“Mbah, saya datang kesini bermaksud meminta mantra agar saya bisa melihat pocong tapi, hanya pocong mbah tidak yang lain.” Pinta Rizki
“Mantra? Hahahaha kenapa hanya pocong saja yang ingin kamu lihat?” Tanya mbah dukun itu
“Rizki takut mbah sama hantu yang lain.” Sahut Raka meledek Rizki
“Iya mbah saya ingin meminta mantra itu. Bisa mbah?”
“Tentu bisa hahaha. Sebentar saya bacakan dan tuliskan.”
Mbah itu ternyata sudah selesai. Rizki pergi keluar dan menggunakan mantra itu, banyak sekali pocong di hadapannya namun masih kurang dan membosankan, ia memutuskan untuk kembali ke dukun itu. Mbah memberikan mantra yang kedua, Rizki semakin tidak sabar akhirnya yang dilihat bukan hanya pocong melainkan semua hantu ada dihadapannya. Rizki sangat ketakutan dan bingung lari kesana kemari Raka bingung dengan sikap Rizki. Rizki pergi ke kamarnya dan mulai berbicara sendiri
“Mbah ada apa dengan Rizki? Kenapa dia sangat ketakutan dan berbicara sendiri? Mantra yang mbah kasih sesuai permintaan Rizki kan?”
“Yang pertama memang mantra yang asli namun yang kedua karena saya sangat kesal dengan sikap sombongnya jadi saya kasih mantra untuk melihat semua hantu deh.. Hahahahaha”
“Waduh mbah bagaimana ini? Dia seperti orang gila mbah.”
“Biarkan saja biar dia kapok.”
Raka pulang sembari tertawa melihat Rizki seperti itu.
“Rakaaaaaaaa tolongggggg gue takut ini ada dimana–dimana.” Teriak Rizki
“Rizki ada–ada saja sih.. Hahahaha..” Raka tertawa

Percakapan hantu

Disela pohon rindang terjadilah sebuah percakapan antara Kunti dan pocong.
"Gue salut sama lo kun, !"meskipun lo hantu tapi pakaianmu sopan!" puji Pocong
" Eh, kalau dipikir-pikir benar juga baju gue panjang, sopan meskipun gue belum berhijab, hihiiii..." ucap Kunti

"Ah elo, memangnya mau ikutan kontes hijab? kalah saing dong ratu hijabers Indonesia kalau lo ikutan, hahaaa,...."

Related search terms : contoh karangan fiksi tema horor, contoh karangan fiksi tema hantu, contoh karangan fiksi tema komedi, contoh karangan fiksi tema parodi, contoh cerpen horor, contoh cerpen hantu, contoh cerpen komedi, contoh cerpen parodi, 

No comments for "3 Contoh Karangan fiksi bertema Horror-Komedi"